Senin, 09 Februari 2015

Plafon Akustik Jakarta

Kami menyediakan jasa plafon akustik di Jakarta atas tingginya permintaan. Kami telah berpengalaman dalam pengerjaan partisi gypsum dan plafon, sehingga kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Mulai dari perencanaan dan desain, negoisasi harga, eksekusi, hingga tindak lanjut pasca-pemasangan. Tidak ada kekhawatiran atas kualitas pekerjaan yang kami berikan.

Kelebihan Plafon Akustik

Ada beberapa kelebihan plafond akustik sehingga banyak orang beralih ke jenis ini. Kelebihannya antara lain:

  • Dapat dengan mudah diatur menyesuaikan bentuk dan ukuran ruangan.
  • Memiliki kelendutan maksimal, artinya tidak mudah turun dari level datarnya akibat beban material terhadap bentangan plafon.
  • Meredam suara di sekitar ruangan, sehingga menjaga kenyamanan dan privacy. Cocok untuk perkantoran, sekolah dan ruang istirahat.
  • Perawatan yang mudah.

Harga Plafond Akustik

Ada hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan sebelum memutuskan menggunakan jasa pemasangan plafon akustik untuk ruangan pribadi, kantor atau tempat usaha Anda:

  1. Yang paling utama tentu masalah harga. Kami memberikan harga antara Rp 80.000,- sampai Rp 150.000,- per meter2 plafon akustik, tergantung model dan spesifikasinya. Jangan ragu untuk nego agar mendapat harga murah, terlebih jika Anda memasang dalam ukuran yang besar.
  2. Jangan ragu untuk bertanya apakah harga yang diberikan sudah termasuk material, pemasangan (operasional tukang), dan pengecatan. Sehingga Anda bisa menghitung berapa biaya riil yang diperlukan untuk memasang plafon akustik. Jangan sampai menyesal karena ternyata ada biaya tambahan sehingga budget membengkak.
  3. Jika lokasi Anda berada di luar Jakarta (Jabodetabek), apakah si penyedia jasa bersedia untuk memasang di tempat Anda. Tanyakan juga apakah ada biaya tambahan atau tidak.
Nah, setelah mengetahui kelebihan plafon akustik dan apa yang perlu diperhatikan sebelum pemasangan, jangan ragu untuk mulai mempercantik ruangan Anda.

Segera hubungi agen atau distributor plafon akustik terdekat. Atau Anda juga bisa menggunakan jasa kami yang sudah terbukti kualitasnya. Kami melayani untuk area Jakarta dan seluruh Indonesia dengan harga murah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga, desain dan spesifikasi, atau pertanyaan seputar pemasangan plafon akustik, silakan hubungi kami di:
0897 280 4004
0859 6667 3369
0856 1369 850

0813 7374 7485
(Pukul 07.00 s.d 24.00 WIB)
Jalan Pamularsih 26 Semarang Barat, Semarang.
Cabang Jakarta: Jalan Cililitan Besar 17 Jakarta Timur, Jakarta

Kami juga melayani pemasangan plafon dan partisi gypsum untuk seluruh area di Indonesia. Untuk harga dan spesifikasi, silakan buka artikel berikut: Harga Gypsum dan Pemasangan.

1 komentar:

  1. Lintang Gypsum®

    🛠 Kami mengerjakan :
    🎗 Plafon Gypsum
    🎗 Plafon Akustik
    🎗 Plafon Aluminium
    🎗 Plafon Grc
    🎗 Plafon Kalsiboard
    🎗 Partisi
    🎗 Cubicle Toilet
    🎗 Cat Tembok.

    🛍Hubungi Kami;
    📞 0816 6564 58
    📱0882 1542 2093
    📲 D260EFE7
    📧 lintangbaruna@gmail.com
    🌎 http://lintanggypsum.blogspot.com
    🕛BUKA 24🕛

    BalasHapus